Isnin, 11 Februari 2013

Madah

Kau bilang padaku
cinta harus menggunakan 
akal..
Tapi tika aku 
gunakan akalku untuk mencintaimu..
Tapi dirimu yang selalu
menyangkal
mana mungkin hubungan kita akan berkekakalan..

Kau katakan padaku
cinta harus di sertai dengan mental..
bila aku sertai
kau yang tak percaya
bagaimana kita akan
bahagia bila kau seperti
itu...

Telah aku coba segala
upaya,dengan sepenuh jiwa..
Bagaimana aku bisa lupa
bila bayang wajahmu selalu bermain di kelopak
mataku...

Bagaimana aku bisa membencimu.
Jika diriku masih merindukan mu 
andaikan derita merindukanmu itu
bahagia
akan aku pilih menderita...

Jika kau bahagia itu untukmu..
jika kau menderita itu untukku...
Mungkin esok aku tak 
kenal kau siapa..

Kaulah tanda tanya
kau yang ada di titik mata..
ku di buai mimpi dalam lena hingga di kejutkan
igaoan seketika..

Seandainya kau ada
di depan mataku
mudah untuk ku berkata
supaya aku dapat melihat
indah wajahmu..
walaupun belum tentu kau mau bertemu,,
apa lagi untuk melihat wajah burukku..
setelah ku mencintaimu begitu mudah kau permainkan perasaan 
begitu mudah kau bilang
inilah kenyataan..

Esok atau lusa 
mungkin aku takkan
mengenali lagi kau
siapa..

Tiada ulasan:

Catat Ulasan